Sumber Baru Koleksi Gambar Katalog Online Sophie Martin

Baru muncul satu blog yang sepertinya bisa jadi sumber alternatif bagi kamu yang suka lihat-lihat atau butuh katalog online. Isinya menggunakan Bahasa Inggris, namun dilengkapi dengan penerjemah ke Bahasa Indonesia. Alamat website ini adalah http://catalogiant.blogspot.com. Blog tersebut menawarkan fitur kecepatan dalam membuka gambar-gambar di katalog. Bukan itu saja, di dalamnya juga memberikan layanan download gambar catalog resolusi tinggi secara mudah dan gratis. Dari deskripsi blog, sepertinya blog ini bermaksud untuk membuat koleksi katalog pemasaran produk, termasuk produk MLM. Namun saat tulisan ini dibuat, dinayossi melihat blog ini baru berisi catalog Sophie Paris, itupun masih yang Sophie versi Indonesia.

Info: Download EasySell Oktober 2010

Mohon maaf, dinayossi agak terlambat menulis liputan mengenai EasySell Sophie Martin edisi Oktober 2010. Bagi yang belum tahu, Easy Sell adalah brosur mini yang setiap bulannya dikirim oleh Sophie Martin ke alamat member yang aktif. Brosur Easy Sell ini berisi bermacam hal, mulai dari tulisan motivasi, highlight mengenai BC Sophie atau member yang berkembang, liputan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Sophie Martin pusat maupun BC di daerah, top ten BC bulan Oktober, dan kutipan beberapa penawaran di katalog Sophie Paris. Sebenarnya sih lebih banyak dari itu seperti liputan bonus poin reward pemenang member ibadah umroh ke tanah suci dan kuis sms berhadiah Sophie Martin.

Video: Pakaian Bermuda, Tips untuk Tampilan yang Keren

Kali ini Sophie Martin Paris mengeluarkan video tips fashion yang ke-13 dengan judul Beachwear Chic. Dalam video tersebut, dijelaskan tips bagaimana mengenakan pakaian pantai agar tetap tampak menarik. Koleksi yang dikenakan sang model sebagai referensi, mulai dari celana, sweater, sepatu kulit, jam tangan, kacamata hitam, diambil dari koleksi katalog Sophie Martin edisi November-Oktober 2010.

Video: Bule Prancis Fransoa - Kalau Saya Kaya & Lirik Lagu

Pernah dengar nama Fransoa, si penyanyi bule yang nyanyiin lagu dengan lirik bahasa Indonesia? Dia adalah seorang pria asal Perancis mencoba peruntungan di blantika musik Indonesia. Bermodal tampilan serba berkilau dan bahasa Indonesia yang ala kadarnya, menyanyikan lagu berjudul Kalau Saya Kaya. Info dari beberapa blog sahabat, Fransoa adalah pengusaha perhiasan dan aksesoris yang sangat cinta Indonesia. Dia biasa bolak-balik Jakarta-Bali. Bule ini sangat dekat dengan bos produsen baju dan aksesoris Sophie Martin Indonesia, Bruno Hasson. Ketiganya, Fransoa, Carolina dan Hasson, adalah penggemar karaoke, itulah yang menyebabkan mereka akhirnya nekad membuat video klip jenaka ini.

Dalam videonya kita bisa lihat penampakan SPBU Pertamina yang lagi kehabisan bensin, gambar cover majalah katalog Sophie Paris. Suaranya sih aga-aga sumbang alias fals gitu, tapi video klipnya itu heboh dan sangat menghibur loh. Lucu... Hehe.... Mau lihat video, lirik lagunya, dan download mp3 Kalau Saya Kaya gratis? Silahkan...

Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 Tayang


Akhirnya mega sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 sudah mulai tayang. Dari website resminya RCTI http://www.rcti.tv, dinayossi dapat sinopsisnya. Aku copykan di sini ya...

Video: Tampil Chic dengan Sentuhan Coklat ala "Urban Jungle"

Dikutip dari Sophie's Fashion Tips of the Week!

Di tengah kesibukan kota, tiap wanita dapat melepaskan "wild side" mereka dengan sentuhan tas dan ikat pinggang berwarna coklat yang sarat dengan gaya Urban Jungle. Hanya perlu beberapa untuk tampil chic walau item tersebut berpotongan simpel.

Sibuk kerja bukan berarti "mati gaya", yuk intip Fashion Tips terbaru dari Christelle Revol, tampil beda dengan sentuhan coklat ala Urban Jungle. Christelle Revol, seorang designer di Sophie Paris, akan menjelaskan bagaimana memperoleh penampilan Safari look hanya dengan modal beberapa potong pakaian.

Silahkan tonton videonya di sini...

Info: Aerobic Fun bareng Sophie di Pantai Losari Makassar

SOPHIE Live Healthy Be Happy
Pantai LOSARI Makassar
17 Oktober 2010
05.oo - 10.oo WITA

Siapa sih yang nggak pengin sehat? Ikutan AEROBIC FUN bareng Sophie, yuk... Aerobic berguna banget lho untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Eits, nggak cuma AEROBIC FUN aja, diselipin TALKSHOW SMARTSLIM juga. Apalagi dipandu langsung oleh Dr. Jacques Durand. Komplit kan?

Anda juga bisa menyaksikan FASHION SHOW + bonus KONSULTASI RE_LOOKING juga. Pastinya ada selingan GAMES2 seru berikut DOORPRIZEnya. Ada TREEJI yang bakal ngisi acara ini. Dan pastinya selalu ada BAZAAR SOPHIE up to 70%.

Info: SOPHIE Bazar Surprise Surprize @ Bekasi Square

SOPHIE Bazar Surprise Surprize @ Bekasi Square
11 Oktober - 14 November 2010
Atrium Bekasi Square

Mau lihat koleksi fashion katalog terbaru Sophie Martin Paris dan Ikutan Sale Up to 70%. Kunjungi Sophie Bazaar Surprise Surprize di Bekasi Square Main Atrium Lt LG tgl 12 Oktober s/d 14 November 2010. Dapatkan hadiah – hadiah menarik dari Sophie Paris setiap pembelanjaan senilai Rp250.000,-.

Ada apa lagi ya? Banyak banget acara menarik lainnya!

Video: Lip Dub Sophie It’s My Life

Satu lagi mini movie yang dirilis Sophie Paris atau lebih dikenal dengan sebutan “Lip Dub”. Lip Dub ini yang pertama dibuat di Indonesia. Mengambil tempat di Sophie Paris Building dengan lagu It’s My Life yang dipopulerkan Bon Jovi. Menggabungkan spontanitas, keaslian ide, partisipasi dan kesenangan, hasilnya Lip Dub yang mendekati sempurna.

Siapa saja mereka?

Tas Laptop Multifungsi, Cool Man...

Buat kamu orang yang butuh tas untuk membawa laptop atau notebook kesayangan, dalam Katalog Sophie Paris edisi Oktober-November 2010 dipajang beberapa tas laptop keren bercorak kalem yang mengekspresikan maskulinitas kamu. Karena membawa sifat maskulin tersebut, mungkin cuma para pria yang berminat dengan tas laptop ini. Namun jika kamu cewe yang merasa punya selera jantan, mungkin bisa juga jadi suka loh. Hehe...

Dalam postingan ini, dinayossi akan tampilkan tiga tas laptop multifungsi yang paling menonjol. Istilahnya best of the best kalau teman-teman dari Jawa Barat bilang. Ketiganya ditampilkan di buku katalog halaman 192 dan 193.

Oh iya..., masih ingatkan kalo pemesanan lewat dinayossi ada program GRATIS ONGKOS KIRIM untuk belanja minimal Rp250.000,- dan program traktiran BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA? Kalo ngga ingat atau ngga tau, boleh deh klik link di atas untuk membacanya.
Okay, mari kita mulai, klik gambarnya kalo mau lihat lebih jelas yaa... ;)

Koleksi Tas Mewah Shopie Martin

Kali ini dinayossi menampilkan 14 koleksi tas premium Sophie Martin dari katalog Edisi Oktober-November 2010. Masing-masing tas memiliki desain yang luxury dengan kesan mewah yang menunjukkan kualitas tingkat tinggi dengan bahan material yang tidak murahan. Meskipun begitu, dengan berbagai kelebihan yang dibawanya, harga-harga tas yang ditawarkan Sofie Martin masih terjangkau dan masuk akal.

Sebenarnya beberapa tas berikut ini telah ditampilkan dinayossi bersama dengan postingan mengenai tunique cantik yang gaya. Kebetulan tas-tas tersebut digunakan untuk menemani sang model dalam memperagakan tunik yang dikenakannya. Pada postingan ini, kita lewatkan dahulu mengenai tuniknya, dan kita fokuskan perhatian kepada tas yang dipasangkan ke sang model. Oleh karena itu, gambar-gambar tas berikut dapat kamu klik untuk melihat lebih besar dan jelas.

Perlu diingatkan kembali, dinayossi punya program GRATIS ONGKOS KIRIM untuk belanja minimal Rp250.000,- dan program traktiran BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA.
Silahkan kamu lihat-lihat koleksinya berikut ini.

Syarat Daftar jadi Member Sophie Martin

Banyak pesan yang masuk via imel atau inbox FB dinayossi yang masih menanyakan seputar syarat dan bagaimana cara mendaftar menjadi member Sophie Martin Paris. Meskipun dinayossi sudah kasih link ke postingan yang lama, namun sepertinya belum mampu menjawab seluruh pertanyaan para pengunjung blog ini, yang berminat mendaftarkan diri jadi agen Sophie Martin.

Postingan ini dinayossi buat untuk melengkapi informasi yang kurang dari postingan lama, bukan untuk menggantikannya. Okey, mari kita mulai...

La Belle Case, Dompet Multifungsi Cantik Serbaguna

La Belle Case [kode ref: N616M] adalah salah satu hot item di catalog Sophie Martin Edisi Oktober-November 2010 ini. Sebelum postingan ini dibuat, dinayossi dah dapat pesanan empat buah! Wah...

La Belle Case terdiri dari 4 kantong resleting serba guna yang cocok untuk menyimpan berbagai macam aksesoris, kosmetik, jam tangan, hingga peralatan toiletries kamu. Detailnya yang praktis dan multifungsi merupakan must have item saat travelling dan dapat digantung sesuai yang kamu inginkan. Ukurannya 22,5x12x10 cm.

Aksesoris Sehat ala Sophie

Penampilan wajib diperhatikan, kesehatan ngga boleh juga diabaikan. Nah, pada Katalog Edisi Oktober-November 2010 kali ini Sophie Paris menampilkan beberapa aksesoris yang bisa digunakan untuk mempercantik penampilan sekaligus untuk menjaga kesehatan kita. Keren kan?!

Aksesoris kesehatan yang ditawarkan ini berupa sandal kesehatan untuk terapi syaraf kaki; gelang, kalung, dan cincin magnetik untuk terapi elektromagnetik; masing-masing menawarkan keistimewaan penampilan dan manfaat sehat yang diberikan untuk pemakainya. Cocok untuk dikenakan sendiri sebagai penambah rasa percaya diri atau diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang yang kita sayangi.

Tidak semua produk ini menggunakan terapi magnet, namun perlu dinayossi ingatkan bahwa terapi medan magnet sebaiknya dihindari bagi para ibu yang sedang hamil, penderita sakit jantung, dan anak-anak. Karena menurut beberapa artikel internet yang pernah dinayossi baca, organ tubuh kita digerakkan oleh energi listrik tubuh. Medan magnet menghasilkan medan listrik, demikian pula sebaliknya. Jadi magnet yang dipasangkan ke tubuh berfungsi untuk memperkuat medan listrik tubuh kita. Jika medan listrik kuat, maka energi gerak organ tubuh, termasuk jantung, juga akan "lebih kuat" lagi. Inilah yang membuat peredaran darah kemudian menjadi lebih lancar.

Nah, silahkan lanjut melihat barang-barang yang dipajang, pilih mana yang cocok di hati dengan mempertimbangkan manfaat sehat yang akan diperoleh. Jika berminat, harap dibaca penawaran program GRATIS ONGKOS KIRIM dan BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA dari dinayossi senilai maksimal Rp75.000,-!! Gambar-gambar berikut dapat di-klik agar tampak lebih jelas.

Tunique Gaya Bikin Ladies Tampil Beda

Pada katalog Edisi Oktober-November 2010 Sophie Paris kali ini tampil beberapa desain baru tunique cantik yang bisa jadi pakaian favorit kita semua. Di postingan ini aku tampilin ya. Ingat, per 1 Oktober 2010, belanja lewat aku ada program GRATIS ONGKOS KIRIM dan BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA senilai Rp75.000,-. Bukan dengan diskon plus ongkos kirim yang sia-sia dan bikin pusing kepala. Hehe...

Selain tunik-tunik yang nyaman digunakan karena mayoritas berbahan katun, juga dalam gambar, para model Sophie Paris juga ditemani dengan beberapa kelengkapan menawan seperti tas wanita, blouse, kaos, atau cardigan yang sekalian ditampilkan di postingan ini. Silahkan dinikmati, dan bersiaplah untuk memesan ke dinayossi. ;) Gambar-gambar dapat diklik untuk diperbesar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...