Info: Download EasySell Desember 2010

Sophie C'est Ma Vie...

Di EasySell edisi Desember 2010 ini banyak hal menarik yang diulas, seperti BC Lisbet sebagai BC Berprestasi di Jambi, event yang diselenggarakan Sophie Paris seperti acara Award & Achievement Celebration, acara Sophie Live Healthy be Happy tanggal 25 November yang lalu, dan seperti biasa ada juga kuis Sophie.

Oh iya, ada juga pengumuman resmi mengenai program promosi bagi member baru yang mendaftar selama periode Januari 2011. Sophie Martin akan membagikan jam tangan cantik buat member baru selama periode tersebut. So, bulan Januari 2011 tinggal seminggu lagi. Yang belum jadi member atau mau daftarin downline baru, siap-siap deh ya. Silahkan buka postingan lalu untuk nyari daftar alamat Outlet Sophie Martin di kotamu buat mendaftar sendiri. Jika belum tahu cara daftar jadi anggota Sophie Martin, silahkan buka linknya di bagian atas blog http://dinayossi.blogspot.com ini.

Daftar Alamat BC Sophie Martin di Kotamu

Sebagaimana telah diuraikan di tulisan cara daftar jadi agen Sophie Martin Indonesia, dinayossi sarankan kamu daftar jadi downline dengan cara kedua, yaitu mendatangi langsung Business Center (BC) Sophie Paris yang terdekat dengan kamu dengan berbagai keuntungan jangka panjang. Banyak pesan yang masuk dari para pengunjung, baik lewat imel, inbox FB, atau CBox di blog ini yang menanyakan alamat BC Sophie Martin di kotanya masing-masing.

Daripada dinayossi berulang-ulang kasih link download infonya buat para penanya, sekarang dinayossi kumpulkan daftar link download di tulisan ini. Kamu tinggal pilih kota atau provinsi mana yang jadi target pencarian, kemudian klik link untuk download infonya. File yang akan di download berformat PDF, sehingga kamu perlu pembaca PDF di komputermu. Yang belum punya PDF atau acrobat reader, silahkan download Foxit Reader versi portable yang bisa langsung digunakan tanpa perlu instal programnya di komputer.

Ini dia link daftar alamat dan nomor telepon BC Sophie Martin Indonesia di wilayahmu yang dibagi menurut daerah provinsi:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...