Diskon Sophie Martin 25% All Item!!! (berlaku hanya 2,5 hari)

Dear sista n brota..., langsung aja, tanpa basa-basi. ;)

Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011, rencananya dinayossi akan berangkat ke Kota Bertuah, yaitu Kota Pekanbaru di Provinsi Riau, ke tempat mertua, selama hampir dua minggu. Kunjungan ini dalam rangka tahun baru (mumpung masih Januari), terus ada acara pernikahan saudari ipar. Nah, berarti penjualan offlineku bakal dihentikan untuk sementara waktu. :(

Namun ada kabar baiknya juga untuk pecinta blog dinayossi. Khusus order barang online yang masuk selama hari Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 24, 25, dan 26 Januari 2011, pukul 12.00 WIB, dinayossi kasih diskon 25% dari harga katalog Sophie Martin terbaru (Januari-Februari 2011).

Apa saja syarat dan ketentuannya? Silahkan disimak ya...

Info: Download Katalog Sophie Martin Januari-Februari 2011

Mohon maaf buat para pecinta blog dinayossi, karena kesibukanku yang akhir-akhir ini sulit dihindari, update blog baru bisa dilakukan sekarang. Lama juga ya, update terakhir blog tanggal 26 Desember 2010. Sekarang dah tahun 2011, berarti sudah setahun. Hehe....

Sejak tanggal 10 Januari lalu, Sophie Martin Indonesia telah menerbitkan katalog edisi awal tahun. Katalog edisi Januari-Februari 2011 ini mengusung tema aksesoris sophie valentine untuk smart teen, aksesoris cincin, anting, gelang, kalung, dll, serta ada promo bagi member yang daftar selama bulan Januari mendapat jam tangan cantik senilai Rp119.000,-. Untuk bonus jam tangan ini ada syaratnya, yaitu pas daftar langsung belanja minimal Rp150.000,- harga katalog (sebelum diskon). Beberapa teman di beberapa daerah mulai mengeluhkan ketersediaan jam tangan bonus ini karena sudah hampir habis. Jadi bagi kamu yang berminat mendaftar dan dapat bonus jam tangan, segera hubungi deh BC Sophie terdekat di kotamu. Mau tau cara daftar jadi member Sophie Martin bisa dibaca di tulisan ini (klik).

Sebagai bonus awal tahun, dinayossi kasih link full download gratis katalog Sophie Paris edisi terbaru ini. Full 228 halaman. Filenya dalam format PDF. Jadi kalau komputer kamu belum punya pembaca PDF, silahkan juga download Foxit Reader portable yang bisa langsung dipakai tanpa instal.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...