Jam Tangan Keren Buat Pria Elegan yang Tangguh, Simpel, dan [Soleh(?)]

Dalam postingan kali ini aku mau tampilkan koleksi jam tangan pria dalam katalog Sophie Paris bulan Juli-Agustus 2010. Ada banyak jam tangan pria. Setiap jam tangan meiliki keistimewaannya masing-masing.

Jika saat ini kamu atau suami kamu sudah punya jam tangan, jangan ragu untuk menambah koleksi jam tangan baru. Pemilihan jam baru tersebut idealnya untuk mencari cita rasa berbeda dengan jam tangan yang sudah ada. Selain dapat dipakai berganti-ganti sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan, juga memberikan kesan fresh dalam pergaulan sosial karena bertemu dengan penampilan yang berbeda-beda, tidak membosankan. Oh ya, jangan lupa, harga yang tertera di sini adalah harga katalog, kalau pesan barang lewat aku dikasih diskon 10-15% loh.. ;)

Oke deh, silahkan dilanjut dengan mengklik link di bawah ini. Photo-photonya bisa diklik supaya tampil lebih besar. Kalo mau lebih detil, bisa buka katalog onlinenya loh...

Kategori pertama adalah Super Elegance. Jam tangan yang ditampilkan adalah Jam Sherry yang ditawarkan dalam buku katalog halaman 31. Jam ini punya desain yang sangat elegan, dengan casing dan strap dari alloy. Warna emas di casing luar merupakan perpaduan warna yang cantik dengan dial berwarna hitam. Klik saja photonya agar lebih jelas. Hmm..., gagah sekali bukan? Ref. No. SASL26 harga katalog Rp309.900,-.


Kategori kedua bertema Powerful Elegance di halaman 176. Ada empat buah jam yang mewakili tema ini, yaitu:
  1. Jam Gordon diposisikan sebagai jam tangan multifungsi dengan strap stainless steel dan casing alloy untuk menambah penampilan profesionalmu. Ref. No. GAL73, harga katalog Rp379.900,-.
  2. Jam Flax yang cocok untuk para profesional muda masa kini dengan jadwal padat. Memakai strap stainless steel dan casing alloy bulat. Punya fitur analog dan digital. Ref. No. GAL74, harga katalog Rp349.900,-.
  3. Jam Benett dengan dial bulat, strap berbahan stainless steel, case dari alloy yang memperkuat kesan maskulin dan berkarakter. Ref. No. GAL37, harga katalog Rp229.900,00.
  4. Jam Pilot yang memiliki model klasik namun trendy. Memakai bahan alloy pada casing berwarna silver dan strapnya berbahan stainless steel. Ref. No. GAL75, harga katalog Rp159.900,-.
Kategori ketiga bertema Essential Gear di halaman 178. Ada lima buah jam tangan yang ditawarkan, yaitu:

  1. Jam Toriq berdesain simpel, ringan, namun tetap lugas. Memiliki sintetis crocodile emboss pada strap dipadu dengan zinc ally casing dan black dial. Sungguh perpaduan eksotis yang elegan. Ref. No. GPU90, harga katalog Rp198.900,-.
  2. Jam Westwick sangat cocok menemani aktivitas sehari-hari. Memakai strap kanvas dan casing ally hitam bulat. Ref. No. GPU85 harga katalog Rp239.900,-.
  3. Jam Tyrone nampak sangat maskulin, cocok untuk pria yang memperhatikan penampilan. Jam ini memakai strap hitam dan casing alloy bulat. Ref. No. GPU79, harga katalog Rp239.900,-.
  4. Jam Frederick yang sangat simple dan affordable. Dengan casing bulat dan strap PU menjadikannya teman yang pas untuk berakivitas. Ref. No. GPU72, harga katalog Rp169.900,-.
  5. Jam Habib adalah spesial yang dikeluarkan Sophie Paris untuk menyambut bulan ramadhan.. Dibuat unik dengan dial berdesain kaligrafi, moslem prayer indication, dan index penunjuk waktu dengan angka Arab. Dengan strap kulit sintetis, berat jam ini relatif ringan. Ref. Bo. GPU91, harga katalog Rp119.900,-.
Kategori keempat atau terakhir adalah jam tangan keren yang bergaya, yang dipresentasikan dalam sebuah Jam Igor di katalog halaman 179. Desain dialnya sangat unik dengan kombinasi warna putih dan silver. Strap dibuat dengan stainless steel strap band dengan casing alloy, sehingga cocok dengan penampilan kasual. Mungkin inilah jam tangan yang berani meproklamirkan dirinya sebagai jam anti-air yang paling bergaya di dunia. Ref. No. GAL78, harga katalog Rp239.900,-.
So, guys..., have you make any choice? Emang bisa bikin bingung ya.. Hehe... Ya udah, dilihat-lihat dulu. Kalo ada yang tertarik silahkan pesan ke saya ya. Silahkan dibaca posting berjudul "Caranya Belanja" (silahkan klik) untuk mengetahui cara mendapatkan barangnya. See you..

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

4 comments:

Anonim mengatakan...

Hi Dina, saya tertarik dengan jam habib. Msh bisa ksh diskon lagi ga? Kan ni bln puasa, hitung2 beramal. Ok? Balas ya.

Abdullah.

Dina Yossi mengatakan...

Maaf, lokasi Pak Abdullah dimana? Kalau di Aceh & Sumut diskon 10%, di luar itu dikasih 15% buat subsidi ongkos kirim dari Banda Aceh yang pastinya lebih besar. Harga-harga di postingan di atas harga katalog loh, jd belum dikurangi diskonnya.
Bgmana pak, kalau jadi, sms saya ya.

Dina Yossi mengatakan...

Eh, maaf, ini pak Abdullah yang mana ya? Tadi ada sms pesanan masuk dari pak Abdullah Hamid dan Hasan Abdullah, tapi kok tidak ada pesanannya Jam Habib?
Buat kedua bapak Abdullah, pesanan sudah saya sampaikan ke kantor Sophie, stock ada pak. Nunggu kiriman dari Jakarta sekitar 2 hari, terus langsung saya kirim apabila sampai di Banda. Trims.

Anonim mengatakan...

mba dina, saya hendra di semarang.
kira2 masi ada g ya stok jam toriq ny?
untuk pemesananny bgmn?

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...