JADI MEMBER SOPHIE

Informasi di tulisan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari postingan lainnya berjudul "Syarat Daftar jadi Member Sophie Martin".


Keanggotaan Sophie berlaku di BC seluruh Indonesia, termasuk diskon dan bonus, meskipun data BC & sponsornya jauh.

Bagaimana Caranya Daftar Member Sophie lewat Jaringan dinayossi?
Gampang... ada dua cara, silahkan dipilih:
  1. [MOHON MAAF, UNTUK SEMENTARA, PENITIPAN PENDAFTARAN SAYA TUTUP]
    Kamu kirim uang pendaftaran Rp50.000,- + Ongkos Kirim ke rekeningku beserta photocopy KTP (boleh diimel hasil scanner). Nomor rekening dan alamat rumahku ada di bawah. Setelah selesai diproses, aku akan kirimkan kartu anggota dan kitnya ke alamatmu, lengkap: tas BSK, buku katalog, kartu member, buku paduan. Ongkirnya ringan krn Dinayossi kasih subsidi buat downlinenya: Sumatera, Jawa, & Bali Rp15.000,-; Sulawesi & Kalimantan Rp25.000,-; Maluku & Nusa Tenggara Rp35.000,-; serta Papua Rp80.000,-. Misalnya kamu dari Kalimantan, maka biayanya Rp50.000,- + Rp25.000,- = Rp75.000,-. Pengisian data dilakukan dengan formulir pendaftaran online Sophie Martin di sini (klik).
  2. [RECOMMENDED]
    Kamu datangi salah satu outlet Sophie terdekat di kotamu dari daftar alamat BC Sophie Martin ini (klik), katakan mau daftar jadi member dan bayar Rp50.000,-. Ntar dikasih kit dan disuruh isi formulir pendaftaran. Isi formulir sesuai bio data di KTP dan rekening bank utk transfer bonusnya. Jangan lupa isi data sponsor dengan data:
    Nama: Dina Yossi Hutahaean,
    Nomor ID: 6000 282956
    .
    Jangan dikosongkan data sponsor tersebut ya say..., atau jangan mau kalau dibujuk orang BC ngisi data sponsor selain aku. Nah, setelah diisi terus diphotocopy dan diserahkan kembali ke BC beserta photocopy KTP. Terus sms/inbox ke Facebook aku nama, nomor ID Sophiemu, dan norek bankmu. Setelah aku cek ke Sophie, aku transfer ke kamu bonus Rp10.000 buat subsidi beli katalog edisi berikutnya!!! Untuk menghindari biaya tambahan, bonus dariku hanya dikirim ke Bank BCA, BNI, atau Mandiri. Boleh berbeda dengan data rekening bank di formulir pendaftaran Sophie.
Tapi, kalau emang kamu mau titip daftar karena ngga mau repot, dinayossi siap membantu!

Mengapa dinayossi rekomendasikan cara kedua??
  1. Kamu lbh yakin duitmu Rp50rb + Ongkir ngga ditilep sama orang yang belum kamu kenal. ;)
  2. Lebih cepat, krn ga perlu nunggu aku kirim kartu member dan paketnya.
  3. Kalo ada bonus barang sophie, biasanya harus diambil di BC tempat kita daftar. --> ini penting & biasanya ngga dikomunikasikan upline yg lain. Pas ambil bonus barang jd susah.
  4. Dinayossi janji ngasih susbsidi Rp10.000 kalo nama kmu sdh terdaftar jd membernya.
Mengapa memilih gabung ke jaringan dinayossi, bukan ke yang lain?
Aku janji bantu downlineku, silahkan baca di http://dinayossi.blogspot.com/2010/10/syarat-daftar-jadi-member-sophie-martin.html.

Mengapa bergabung di Sophie?
Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menjadi member Sophie Martin Paris. Beberapa hal yang sudah aku rasakan sendiri adalah:
  1. Aku bisa atur sendiri waktu bekerja sesuai dengan waktu luang yang ada, bahkan aku bisa kerja dari rumah.
  2. Ada tantangannya untuk mendekati orang-orang supaya mau membeli. Namun ini juga tergantung diri kita masing-masing, ada yang yang memang sangat gigih dalam mencari pembeli ada juga yang sambil lalu saja.
  3. Modal sangat sangat kecil. Hanya bermodal biaya pendaftaran Rp50.000,- (hanya sekali daftar, berlaku seumur hidup walau cuma sekali beli, dapat buku katalog) dan buku katalog dua bulanan. Seterusnya kita ambil barang hanya jika ada pesanan. Tidak perlu beli-beli stok buat disimpan di rumah.
  4. Tambahan penghasilan. Nah, ini yang paling lezat. Mungkin niat awal orang-orang bergabung di Sophie hanya untuk mencari tambahan penghasilan, namun ternyata ada beberapa orang yang menemukan bahwa hal ini dapat menjadi penghasilan utama bagi diri dan keluarganya. Penghasilan bukan hanya dari barang yang kita jual, namun juga dari bonus bulanan yang terjadi karena aktivitas transaksi jaringan teman lain yang sudah kita bangun (downline).
  5. Harga full diskon untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Dengan menjadi member, kamu berhak mendapat potongan 30% dari harga katalog. Barang-barang Sophie yang berkualitas baik tersebut (daripada produk China yang murah namun berisiko bahan kimia berbahaya) dapat kita miliki hanya seharga 70% dari harga normal.
  6. Memperluas pergaulan. Ya, dengan memegang katalog Sophie, mau tak mau kita akan menjadi lebih aktif terlibat dalam pergaulan sosial. Kita bahkan dapat menjalin hubungan baik dengan sesama member, seakan-akan mereka itu adalah teman sekantor kita. Hehe...
Nah, itu yang sudah kurasakan sendiri. Hal-hal lain yang ditawarkan oleh Sophie adalah:
  1. Keanggotaanmu berlaku seumur tanpa biaya tahunan, dan peringkatmu tidak akan pernah turun. Walaupun kamu misalnya kamu tidak aktif transaksi selama 10 tahun, kamu masih bisa setiap saat mengambil barang Sophie dengan diskon 30%, dan bonusmu tetap diperhitungkan.
  2. Kamu tidak terikat pada satu cabang (BC = Business Center), tapi kamu bisa ambil barang dari BC mana saja di seluruh Indonesia. Ketentuan bonus dan lainnya berlaku sama.
  3. Kalau kamu jadi downline, bukan berarti kamu ga bisa lebih dari upline kamu. Di sini prestasi individu sangat dihargai.
Keuntungan Finansial (untuk usaha sampingan dan bangun jaringan):
  1. Diskon belanja 30% --> langsung wkt belanja
  2. Bonus Belanja Sendiri (BBS) [3% s.d.5%] x 60% x belanja bulanan --> transfer bank
  3. Bonus Bulan Madu (BBM) Rp25rb syarat: downline yg baru gabung berbelanja Rp500rb di bulan pertama --> transfer bank
  4. Bonus Pendekatan (PDKT) [3% s.d. 5%] x 60% x belanja bulanan downline Presiden --> transfer bank
  5. Bonus Barang (saat ada promo, dll) --> ambil di BC tempat daftar
 Jangan ragu dan jangan tunggu lama-lama, ayo bergabung dan kita bangun jaringan Sophie Martin Paris yang solid. Walau aku di ujung Barat Indonesia dan kamu di ujung Timur ga bisa jadi penghalang keberhasilan jaringan bersama dan individu. Dengan jaringan kita nanti, aku ga akan pelit membagi informasi yang pastinya bermanfaat untuk membangun jaringanmu sendiri.

Di daerahmu ga ada Sophie, tapi pengen nyari tambahan penghasilan dari ngejual produk Sophie...? Well..., jangan putus asa, kita bisa bekerja sama. Silahkan transfer Rp50.000,- ke rekeningku, dan hubungi aku via imel...

Nomor rekening bank:
  1. Bank BCA Norek 0430 747 959 a.n. Dina Yossi Hutahaean.
  2. Bank BNI Norek 013 542 6504 a.n. Kalam.
  3. Bank Mandiri Norek 105 00 0306824 8 a.n. Kalam.
Alamat rumah:
Jl. Singgalang No. 39, Blower, Banda Aceh, 23243

Email/FB:
dinayossi@ymail.com

Nah, ga rugi-rugi banget kan kalau mencoba. Cuma modal sekali Rp50.000,- untuk selamanya. Aku tunggu kamu bergabung yah..., dan silahkan dishare sama teman-teman yang lain via link Facebook atau Tweeter di icon kecil di bawah ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...