Aksesoris Sehat ala Sophie

Penampilan wajib diperhatikan, kesehatan ngga boleh juga diabaikan. Nah, pada Katalog Edisi Oktober-November 2010 kali ini Sophie Paris menampilkan beberapa aksesoris yang bisa digunakan untuk mempercantik penampilan sekaligus untuk menjaga kesehatan kita. Keren kan?!

Aksesoris kesehatan yang ditawarkan ini berupa sandal kesehatan untuk terapi syaraf kaki; gelang, kalung, dan cincin magnetik untuk terapi elektromagnetik; masing-masing menawarkan keistimewaan penampilan dan manfaat sehat yang diberikan untuk pemakainya. Cocok untuk dikenakan sendiri sebagai penambah rasa percaya diri atau diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang yang kita sayangi.

Tidak semua produk ini menggunakan terapi magnet, namun perlu dinayossi ingatkan bahwa terapi medan magnet sebaiknya dihindari bagi para ibu yang sedang hamil, penderita sakit jantung, dan anak-anak. Karena menurut beberapa artikel internet yang pernah dinayossi baca, organ tubuh kita digerakkan oleh energi listrik tubuh. Medan magnet menghasilkan medan listrik, demikian pula sebaliknya. Jadi magnet yang dipasangkan ke tubuh berfungsi untuk memperkuat medan listrik tubuh kita. Jika medan listrik kuat, maka energi gerak organ tubuh, termasuk jantung, juga akan "lebih kuat" lagi. Inilah yang membuat peredaran darah kemudian menjadi lebih lancar.

Nah, silahkan lanjut melihat barang-barang yang dipajang, pilih mana yang cocok di hati dengan mempertimbangkan manfaat sehat yang akan diperoleh. Jika berminat, harap dibaca penawaran program GRATIS ONGKOS KIRIM dan BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA dari dinayossi senilai maksimal Rp75.000,-!! Gambar-gambar berikut dapat di-klik agar tampak lebih jelas.

Kecuali dinyatakan tersendiri, umumnya gelang, kalung, dan cincin terbuat dari bahan alloy steel, semacam baja paduan warna silver. Sebagai paduan mengukur lingkar cincin Sophie Martin, dapat digunakan standar sebagai berikut: 15 => +/- 47,1 mm; 16 => +/- 50,24 mm; 17 => +/- 53,38 mm. Angka 15, 16, dan 17 tampak dari kode akhir referensi barangnya.

Yang pertama adalah di katalok Sophie halaman 26 bagian bawah, yaitu Gelang Perluna. Dengan harga Rp259.900,- dan kode ref. JKESB06, gelang kesehatan ini diklaim memiliki medan magnet yang bermanfaat untuk mengatasi masalah berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sirkulasi darah dan jaringan, dan mengatasi tekanan darah tinggi. Dalam paket Gelang Perluna ini ikut disertakan sertifikat keaslian.

Pada halaman 150, dipampang beberapa cincin, kalung, dan gelang dengan tema Sophie Therapie. Item-item yang ditampilkan adalah sebagai berikut:

Cincin Neo Heart to Heart, Cincin Hemis Heart, Cincin Nubila, dan Kalung Hemis Heart adalah jenis aksesoris dapat dipakai berdua oleh kamu dan orang yang kamu sayang.
Tidak dijelaskan di katalok Sophie Martin sumber dan manfaat kesehatan dari empat aksesoris ini. Paling tidak dengan berbagi benda kesayangan dengan orang tercinta akan membuat sehat rohani kita kan. Hehe...

Cincin Verna, Cincin Mood Ring Billa, dan Cincin Classic Mood Ring adalah tiga cincin cantik yang akan berubah warna mengikuti mood pemakainya. Wah, bahaya juga ya kalo miasalnya pas lagi jalan ma pasangan, dan ada mantan yang lewat, terus tiba-tiba Cincin Verna-nya berubah jadi warna merah. Hehe...

Gelang Moony di bawah ini juga akan berubah warna sesuai dengan mood kita. Gelang Moony dibuat dengan desain bulan sabit yang saling menyambung.

Terakhir di halaman 150 adalah Gelang Agasta beserta pouch-nya, Cincin Solo untuk kesehatan, Cincin Samara untuk manfaat awet muda, dan Cincin Rona Reli bagi kamu yang lagi jalanin program diet. Dalam katalog dijelaskan bahwa Gelang Agasta bersifat paramagnetik dan Cincin Solo juga menggunakan energi magnetic ehingga tidak dianjurkan untuk wanita hamil.


Selanjutnya pada halaman 151 ditampilkan dua item barang yang menarik, yaitu satu set Gelang dan Kalung Hematite serta Gelang Amitola. Kedua benda sehat ini dikemas dalam kotak perhiasan dan khusus Gelang Amitola disertai dengan sertifikat.

Satu lagi perlengkapan sehat yang ditawarkan dalam katalog Sophie Paris Oktober-November 2010 ini adalah Sandal Janelle yang menonjolkan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi penggunanya, sehingga mengusung jargon A walk in the cloud, atau jalan-jalan di awan (lebay banget yak, hehe...). Sifatnya yang lentur memberikan rasa rileks dan meremajakan sehingga diklaim dapat menghindari gejala sakit punggung karena dapat mengurangi shock atau kejutan dalam setiap langkahmu.

Sebenarnya ada satu lagi barang katalog yang dapat dimasukkan ke dalam postingan ini, yaitu Gelang Balance Power by Sophie Martin. Bukan Power Balance loh ya. Harganya yang sangat bersaing mestinya sangat menjanjikan untuk ditawarkan. Namun sepertinya ada permasalahan ketersediaan barang sehingga Sophie Martin buru-buru mengumumkan belum dapat menerima pemesanannya. Gelang Balance Power mungkin akan tersedia di katalog edisi berikutnya. Kita tunggu saja.

Nah, apakah kamu berminat dengan satu atau beberapa barang di atas? Jika ya, maka segera lakukan pemesanan sesuai dengan arahan cara belanja di toko online Sophie Martin ini.

Atau mau tahu produk Sophie Paris lainnya? Silahkan dilihat koleksinya di katalog online Sophie Martin (klik).

Jika tidak, tidak apa-apa. Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

4 comments:

Anonim mengatakan...

sist ,mau tanya...cincin samar itu bahannya monel apa bukan?
tq ^_^

Dina Yossi mengatakan...

Hi sis..., Cincin Samara terbuat dari bahan steel alloys (stainless steel), bukan dari monel (nickel alloys).

Anonim mengatakan...

cincin moodnya masih ada gak???

Dina Yossi mengatakan...

@Anonim:
Ini produk dari Katalog Edisi Oktober-November 2010Katalog Edisi Oktober-November 2010. Silahkan buka Katalog Sophie Paris yang berlaku saat ini untuk melihat barang inceran.

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...