Download Katalog Sophie Martin Edisi Spesial Lebaran 2011

Halo para pembaca yang budiman,

Sophie Paris telah mengumumkan rencana penerbitan katalog terbaru Edisi Spesial Lebarannya. Katalog baru bakal berlaku mulai 21 Juli 2011. Mungkin akan beda-beda waktu untuk sampai di BC Sophie Martin langgananmu masing-masing yah. Bisa lebih cepat atau lebih lama. So, mulai minggu depan, kamu dah bisa kontak-kontak BC menanyakan waktu pastinya. Supaya bisa ambil lebih cepat dan ngga sampe kehabisan. ;)

Untuk pembelian empat katalog sekaligus dalam satu nota, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp50.000,- plus gratis tas hari raya yang bisa dilipat. Jadi sudah hemat Rp10.000,- dari harga normal, dapat tas gratis pula.

Untuk kamu yang lagi nyari pocket cantik multifungsi, coba buka di halaman 3 ada penawaran Fitrah Pocket senilai Rp119.900,- yang bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar Rp59.900,- dengan syarat minimal belanja Rp250.000,- HK (harga katalog). Dikatakan sebagai multifungsi karena selain dijadikan pocket, bisa juga jadi alas (sajadah). Pocket tersedia dalam tiga jenis bahan: Cotton Twill Magenta, Lining Ellegance Magenta, dan Soft Taffeta Magenta.

Mengangkat salah satu tema Spesial Lebaran Dimana-mana, katalog edisi ini menampilkan pernak-pernik khas lebaran seperti jam meja Zaafir, tunique, long tunique, baju koko, gamish, kaftan, jilbab, dan mukena yang berjumlah lebih dari 50 item busana muslim. Nah, sesuai pengalaman, biasanya pada saat katalog lebaran omzet penjualan akan naik signifikan. Jadi buruan menyebarkan katalog edisi terbaru ini ke teman-teman kamu.

Ngga sabar ya nunggu bukunya sampai ke tempat kamu? Tenang sebagai awalnya, sebelum buku katalog sampai, kamu bisa download full 228 halaman Katalog Sophie Martin Edisi Spesial Lebaran (klik) versi PDF-nya di Blog Dinayossi ini. Jika ada barang yang cocok dan pengen lihat gambar yang lebih jelas serta baca deskripsi produk yang diincar, kamu tinggal catat nomor halamannya, lalu silahkan download halaman per halamannya menurut daftar link per halaman ini (klik). Jika kamu belum punya pembaca file PDF, bisa download Foxit Reader yang bisa langsung digunakan di komputer Windows tanpa proses instal.

Untuk downline-downlineku yang belum jadi temanku di Facebook, mohon dikirim request pertemanannya ke akun FB-ku yah, supaya bisa segera bergabung di group kita. Sedangkan para pengunjung yang belum jadi member namun berminat gabung, baik online maupun offline, silahkan ikuti petunjuknya di tulisan daftar jadi member sophie paris (klik) dan bergabunglah di jaringan Sophie Paris Dinayossi. ;)

Suka dengan tulisan ini? Mohon dukungannya dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini lalu (jika diminta) klik lagi "Confirm", dan/atau berbagi dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook, dan/atau mengklik kotak "+1". Makasih.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...