Bye Aceh, Hello Jakarta...

bundaran hotel indonesia
Sudah lama sekali sejak postingan terakhir Dinayossi di blog ini. Mohon maaf kepada para downline dan calon member, pelanggan imel/newsletter, dan simpatisan lainnya karena Dinayossi menghilang, ngga ada kabar beritanya. Hehe... Well, sekarang Dinayossi sudah pindah ikut suami ke Jakarta, tidak di Banda Aceh lagi...

Banyak pesan yang masuk ke inbox di Facebook, imel ymail, bahkan mungkin ke nomor HP yang lama ya. Beberapa password akun internet juga lupa. Waduhhh..., jadi banyak PR yang harus dikerjakan nih:

  1. Update blog. Postingan yang kamu baca ini adalah hasilnya. ;)
  2. Balasin pesan masuk. Kalau kamu ngerasa ngirim imel namun hingga besok belum dibalas, mohon dikirim (di-forward) ulang ya.
  3. Buka data formulir pendaftaran online member Sophie Paris yang masuk. Lumayan banyak juga, tapi mungkin yang masuk 1-2 bulan terakhir aja kali yang bakal Dinayossi konfirmasi. Manatau karena bosan nunggu, sudah ngedaftar langsung. hehe... maaf ya.
  4. Daftarin downline yang titip daftar. Selama ini kalo sempat online, calon member yang sudah lengkap administrasinya (formulir online, KTP, dan biaya pendaftaran) Dinayossi terusin ke downline yang ada. Buat calon member yang sampai sekarang belum diproses dan sudah mengirimkan biaya, mohon maaf, dan mohon dikirim imel pemberitahuan ke Dinayossi, supaya dicek kelengkapannya dan segera kita proses pendaftarannya. Mohon diinfokan data tranfer biaya pendaftarannya (nama pengirim, tgl pengiriman, jumlah dikirim, dan kemana dikirimkan). Tuliskan di subject/judul imelnya: ADM LENGKAP.
  5. Nyari nomor HP baru. Karena kelamaan ngga dipakai, nomor lama sudah ngga aktif lagi. Nanti kalo sudah dapat, bakal diupdate badge Facebook di samping kanan. Jadi nomor HP Dinayossi bukan lagi 085260809605 ya...
  6. Merealisasikan janji-janji. Puitis sekali ya, tapi faktanya banyak member yang daftar sendiri selama Dinayossi menghilang. Makasih ya say. Buat kamu yang masuk kriteria ini, mohon diimel kembali nama, nomor ID Sophie, alamat imel, nama akun Facebook (kalo ada), dan nomor rekening BNI/Bank Mandiri-nya supaya Dinayossi kirim subsidi Rp10.000,00 untuk beli katalog edisi berikutnya. Dinayossi juga akan invite kamu masuk ke grup jaringan Dinayossi di FB. Sekalian Tuliskan di subject/judul imelnya: SDH DAFTAR.

Kayanya itu dulu deh. Oh ya, mungkin sekarang terasa satu lagi kelebihan bisnis Sophie Paris: mau pindah kemana aja di wilayah Indonesia, ngga bakal susah alias gampang. hehe...
Kritik, masukan, dan saran silahkan imel ke Dinayossi ya. Makasih. ;)

Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...