Diskon Sophie Martin 25% All Item!!! (berlaku hanya 2,5 hari)

Dear sista n brota..., langsung aja, tanpa basa-basi. ;)

Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011, rencananya dinayossi akan berangkat ke Kota Bertuah, yaitu Kota Pekanbaru di Provinsi Riau, ke tempat mertua, selama hampir dua minggu. Kunjungan ini dalam rangka tahun baru (mumpung masih Januari), terus ada acara pernikahan saudari ipar. Nah, berarti penjualan offlineku bakal dihentikan untuk sementara waktu. :(

Namun ada kabar baiknya juga untuk pecinta blog dinayossi. Khusus order barang online yang masuk selama hari Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 24, 25, dan 26 Januari 2011, pukul 12.00 WIB, dinayossi kasih diskon 25% dari harga katalog Sophie Martin terbaru (Januari-Februari 2011).

Apa saja syarat dan ketentuannya? Silahkan disimak ya...

  1. Diskon 25% hanya berlaku untuk order yang masuk ke dinayossi selama hari Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 24, 25, dan 26 Januari 2011, sampai dengan Rabu pukul 12.00 WIB. Tidak untuk order yang masuk sebelum maupun sesudahnya.
  2. Ongkos kirim alias ongkir barang 100% ditanggung pemesan.
  3. Silahkan cari barang yang disenangi di katalog terbaru Sophie Paris Indonesia. Linknya ada di bagian kanan atas blog ini. Atau boleh juga download katalog Sophie Martin (format PDF, full 228 halaman) dengan gambar kualitas minimal, kemudian jika ada barang yang menarik hati bisa download gambar kualitas lebih baik per halamannya di sini (klik). Silahkan dicatat nama barang, nomor referensi barang, nomor halaman di katalog. Mohon membaca dengan baik tulisan kecil tentang deskripsi barangnya di katalog agar tidak salah pesan.
  4. Lakukan transfer uang penuh sejumlah:: Harga Barang (setelah diskon 25%) + Ongkir ke |[Bank BCA Norek 0430 747 959 a.n. Dina Yossi Hutahaean]| atau |[Bank BNI norek 013 542 6504 a.n. Kalam]| atau |[Bank Mandiri norek 105 00 0306824 8 a.n. Kalam]|.
  5. Order disampaikan hanya via imel atau inbox ke FB. Bukan SMS, bukan cbox di sebelah kanan. Informasikan selengkapnya nama pemesan, alamat pengiriman, nomor HP, nama barang, nomor referensi barang, nomor halaman di katalog, serta data transferan dana (nama bank tujuan, tgl transfer, jml transfer, nama pengirim dana di bukti transfer).
Hal yang perlu kamu ketahui juga:
  1. Kamu tidak perlu daftar jadi member Sophie untuk ikut promo dinayossi ini.
  2. Kamu tidak perlu konfirmasi stock barang. Langsung aja kirim order ke dinayossi.
  3. Jika stock belum tersedia, dinayossi akan re-order pesananmu selama masih di Pekanbaru. Jika hingga saat akan kembali dinayossi belum dapat barangnya, dana kamu akan dikembalikan penuh tanpa potongan. Kecuali kamu mau tunggu dinayossi reorder dari Banda Aceh. Oh ya, untuk bank selain BNI, BCA, Mandiri, dan BRI, kita bagi dua biaya transfer refundnya ya say. Rp5.000,- dibagi dua cuma Rp2.500,- kok.
  4. Pengiriman barang akan dilakukan mulai tanggal 27 Januari 2011 dari Pekanbaru.
  5. Silahkan cek tarif ongkir dari Pekanbaru ke kota kamu di http://www.jne.co.id atau http://www.tiki-online.com. Jatah 1 kg bisa untuk kirim 10 potong pakaian. Jika tidak ada atau tidak mau pakai JNE atau TIKI, dinayossi bisa kirim lewat Pos Indonesia atau Elteha, dan ongkir diperkirakan saja sebesar Rp50rb (kurang-lebihnya akan kita perhitungkan kemudian). Pakai jenis layanan kiriman REG (reguler) aja say, karena jauh lebih murah.
  6. Order untuk alamat Pekanbaru hingga Rp1 juta (setelah diskon) ongkir gratis. Mudah2an dinayossi bisa antar sendiri ke alamat kamu. ;)
  7. Jika ada refund atau pengembalian uang akan dilakukan dinayossi setelah kembali ke Banda Aceh, sekitar tanggal 10 Februari 2011.
  8. Seperti biasa, diingatkan untuk baca info kalau berminat gabung dan daftar jadi anggota Sophie Paris di jaringan dinayossi.
Mau dikirim imel jika ada info terbaru dari dinayossi, GRATIS? Silahkan masukkan alamat imel kamu di form sebelah kanan atas, kemudian cek imel konfirmasinya di folder Inbox atau Spam di imel kamu. Jika ketemunya di folder Spam, jangan lupa klik "Not Spam" atau "Bukan Spam" di bagian atas imel.

Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...