Katalog Sophie Martin Edisi November - Desember 2010 Mau Keluar

Sekedar saran buat kamu-kamu yang sekarang ini mau daftar jadi anggota Sophie Martin, mungkin lebih baik ditunda dulu sekitar 1 minggu ini. Kenapa dinayossi kasih saran begitu? Karena pada saat pendaftaran, kamu akan dapat satu buku katalog gratis senilai Rp15.000,-. Sedangkan katalog yang sekarang ini akan segera digantikan dengan katalog terbaru Sophie Martin edisi November - Desember 2010 yang sudah mau keluar sekitar pertengahan November 2010 ini.

Mau dapat kabar terbaru dari blog dinayossi, gratis? Caranya gampang, tinggal masukin alamat email kamu di sebelah kanan atas ini untuk mendapat email pemberitahuan tentang adanya postingan terbaru. Informasi buat yang belum tahu, fasilitas ini namanya newsletter. Postingan-postingan dinayossi bisa berupa keluarnya katalog sophie martin terbaru, event-event promo Sophie, penawaran menarik, dan lain-lain. Permohonan langganan newsletter tersebut dapat kamu batalkan kapan saja. Bocoran....

Ssst.... mungkin sekedar bocoran yang dinayossi dapat, gambar cover katalog terbaru seperti yang kamu lihat di tulisan ini. Hmm... sepertinya bakal banyak tawaran produk fashion untuk amunisi natal/tahun baru nanti. Selain itu bakal keluar desain baru tas-tas cantik Sophie Martin, serta aksesoris. Jadi siap-siap buat bikin pesanan karena biasanya ajang lebaran dan natal/tahun baru orderan juga melimpah.

Buat yang belum jadi member, silahkan dibaca caranya daftar Sophie Martin di sini (klik). Kalau memang berminat, segera saja hubungi dinayossi, kirim atau siapkan berkas dan uang pendaftarannya, begitu katalog keluar, dinayossi akan segera beritahu kalian. Atau yang titip daftar, dinayossi akan langsung mendaftarkan kalian dan mengirim katalog terbarunya dengan ongkos kirim gratis!

Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...