Iklan TV Sophie Martin

Lama ngga update blog. Katalog onlinenya juga banyak yang nanyain. Maaf ya teman..., baru sempat update sekarang. Katalog Sophie Paris Edisi Juni-July 2011 sudah terbit loh. Entar deh, dinayossi upload di blog ini, sering-seringlah cek kemari, atau daftarkan imel kamu di isian feedburner sebelah kanan ini untuk terima update-an blog ini.

Oh ya, kamu sudah lihat TVC (television commercial, alias komersial TV, alias iklan) Sophie Martin yang mulai tayang hari ini? Dalam TVC terbaru Sophie Paris diinformasikan bahwa Member Baru yang terdaftar pada bulan Juni berkesempatan mendapatkan Tas Tangan VICTORIE cantik secara Gratis. Kamu bisa tonton videonya di bagian bawah tulisan ini.

Syarat dan Ketentuan:
  • Periode Program terbatas selama bulan Juni 2011.
  • Member baru yang membeli BSK harus langsung berbelanja minimal Rp150.000 (HK) dalam satu bon/nota pembelanjaan.
  • Hadiah tas tidak berlaku kelipatan.
  • Syarat dan ketentuan berlaku, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
  • Hadiah tas tidak termasuk Garansi.

Buat kamu yang sudah daftar jadi anggota Sophie, gunakan Promo tersebut untuk menambah downline (jaringan Anda). Sedangkan yang belum jadi member, silahkan ikuti langkah berikut untuk mendaftar jadi downline dinayossi. Semoga membantu Anda.

Bila ada yang kurang jelas, dapat menghubungi BC Sophie terdekat dengan alamat kamu.



Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...