Status "Verified Member" untuk Butik dinayossi

Resminya mulai hari ini, Butik Online dinayossi mendapat predikat "VERIFIED MEMBER" dari tokobagus.com.

Apa artinya "verified member" dari tokobagus.com??? 

Well..., tokobagus.com sebagai pemain lama yang menyediakan jasa iklan bagi toko-toko online, berusaha memberikan keyakinan kepada para calon pembeli dengan melakukan validasi/verifikasi alamat penjual yang beriklan di website mereka. Metode verifikasi yang dilakukan tokobagus.com menurutku sangat cerdas dan efektif, yaitu dengan mengirimkan 16 digit kode verifikasi ke alamat penjual via kantor pos. Ya, kantor pos!! Simple kan.

Logikanya, jika alamat yang diberikan penjual adalah palsu, maka kode verifikasi tersebut tentu tidak akan sampai ke sang penjual. Walaupun alamat yang diberikan adalah alamat teman, misalnya, toh si penjual masih dapat dilacak lewat temannya tersebut. Jadi, kalau misalnya terjadi hal yang merugikan pembeli, tinggal lapor kepada yang berwajib untuk dilacak ke penjualnya.

Nah, kode verifikasi yang dikirim tersebut harus dimasukkan ke halaman profile penjual, baru kemudian sistem di tokobagus.com memberikan status "verified member".

Bisa dicek di link ini (klik) atau dilihat pada gambar di bagian atas postingan ini.

Link dan gambar tersebut adalah snapshot salah satu iklan Butik Online dinayossi di website tokobagus.com. Dapat dilihat status verified member yang ditandai dengan icon boneka manusia dan diberikan tanda centang (aku kasih lingkaran warna biru).

Apa artinya "verified member" bagi Butik dinayossi???

Artinya, calon pembeli dinayossi bisa lebih yakin untuk bertransaksi. Tidak perlu kuatir kalau Butik dinayossi itu fiktif, yang ngga ngirim barang setelah menerima pembayaran uang muka, seperti yang pernah dialami teman-teman saya dulu di toko online yang lain. Singkatnya, dinayossi adalah penjual yang dapat dipercaya!

Nah, sekarang sudah makin yakin belanja di sini kan? Makanya aku pakai motto LENGKAP (semuanya ada, dari ujung kaki sampai ujung rambut), MURAH (diskon 10%-15%), BERKUALITAS (bebas cacat produksi dan bergaransi). Mungkin plus... TERPERCAYA! ;)

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...