La Belle Case, Dompet Multifungsi Cantik Serbaguna

La Belle Case [kode ref: N616M] adalah salah satu hot item di catalog Sophie Martin Edisi Oktober-November 2010 ini. Sebelum postingan ini dibuat, dinayossi dah dapat pesanan empat buah! Wah...

La Belle Case terdiri dari 4 kantong resleting serba guna yang cocok untuk menyimpan berbagai macam aksesoris, kosmetik, jam tangan, hingga peralatan toiletries kamu. Detailnya yang praktis dan multifungsi merupakan must have item saat travelling dan dapat digantung sesuai yang kamu inginkan. Ukurannya 22,5x12x10 cm.

Bentuknya memang cantik, harganya juga menarik. Karena untuk pembelanjaan produk Sophie Paris minimal Rp250.000,- maka kita bisa dapat dengan harga spesial Rp49.900,- dari sebelumnya Rp89.900,-. Jadi ada potongan Rp50.000,-! Lumayan banget kan... ;)


Promo Sophie Martin ini sangat cocok digabungkan dengan program GRATIS ONGKOS KIRIM dari dinayossi. Bahkan kalau digabung lagi dengan program dinayossi lainnya, yaitu traktiran BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA, maka kamu bisa dapat La Belle Case gratis, loh! Jadi, tertarik bukan? Jika tertarik dan mau tahu cara berbelanja, silahkan dibaca sedikit petunjuknya ini (klik).

Kalau kamu masih pengen melihat penawaran lengkap yang lain silahkan dibuka-buka katalog Sophie Martin online ini (klik).

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...