Diskon 21% All Item, Hanya 7 hari!!

Setelah dulu pernah bikin program diskon heboh produk Sophie Martin, sekarang Dinayossi kembali bikin program diskon 21% untuk all item produk Sophie Martin dari katalog edisi Maret-April 2011.

Kamu lihat-lihat dulu produk yang ditawarkan di katalog Sophie Paris edisi Maret-April 2011. Ada pakaian, tunik, celana, jam tangan, tas, dompet, kosmetik, dewasa maupun anak-anak, laki-laki maupun perempuan, semuanya berhak dapat program diskon ini.

Bagaimana cara dapat katalog dan cara pemesanannya?

Bagi kamu belum punya katalognya, bisa beli buku katalog di BC Sophie terdekat seharga Rp15rb atau buka Katalog Online Sophie Paris (klik), atau kalau mau bebas dibuka offline dan ditunjukkan ke teman-teman, bisa juga download katalog Sophie Martin di link ini full 226 halaman (klik). Katalog yang didownload berformat PDF, jadi mesti punya PDF reader seperti Adobe Acrobat Reader ataupun Foxit Reader yang bisa kamu download di sini (klik) untuk membukanya.

Catat nama barang, nomor ref., harga, dan nomor halaman katalognya. Kemudian transfer uangnya + ongkir ke salah satu rekening berikut:
   1. Bank BCA Norek 0430 747 959 a.n. Dina Yossi Hutahaean.
   2. Bank BNI Norek 013 542 6504 a.n. Kalam.
   3. Bank Mandiri Norek 105 00 0306824 8 a.n. Kalam.
Jumlah yang harus dikirim adalah = [Total Harga Barang di Katalog x 79%] + Rp50rb.
Tambahan Rp50rb adalah untuk ongkos kirim yang akan Dinayossi kembalikan ke kamu jika ada kelebihannya.

Konfirmasi ke Dinayossi via imel atau kirim inbox ke FB mengenai (NO SMS):
- Nama dan kode ref barang serta nomor halaman katalog,
- Nama dan alamat tujuan pengiriman barang.
- Nama bank, jumlah uang dikirim, tgl pengiriman, dan nama pengirim (nasabah).

Tidak perlu konfirmasi stock barang, karena ketersediaan barang Sophie Martin yang bergerak terus (naik-turun), maka status hari ini beda dengan besok. Jadi kita mesti langsung order dan reorder lagi kalau barang ngga tersedia.

Syarat-syarat tambahan:
  1. Program diskon 21% Dinayossi ini hanya berlaku untuk katalog Maret-April 2011 selama 7 hari, sejak 21 s.d. 28 Maret Maret 2011 pukul 24.00 WIB.
  2. Jika dari order pertama barang tidak tersedia, Dinayossi akan reorder sampai batas tgl 28 Maret 2011. Jika hingga 28 Maret masih belum tersedia, pilihan akan diberikan untuk pemesan: reoder lagi atau uang dikembalikan 100%.
  3. Untuk pembelian minimal Rp250rb (HK), kamu tetap berhak memesan Dompet Cutie Rose seharga Rp45.000,- dari harga normalnya Rp89.900,- seperti yang ditawarkan dalam promo Sophie di katalog halaman 3, selama persediaan masih ada.
  4. Untuk bank selain Mandiri, BNI, BRI, dan BCA ongkos refund (pengembalian uang) kita bagi dua, biasanya cuma Rp5.000,- dibagi dua menjadi Rp2.500,-
  5. Promo diskon 21% ini tidak bisa digabung dengan promo Gratis Ongkir + Bonus yang sudah ada sebelumnya.
Bagi kamu yang sudah sering beli produk Sophie Martin tapi belum jadi member, mungkin bisa mempertimbangkan untuk gabung ke jaringan Dinayossi. Bisa titip daftar online di sini atau mendatangi BC Sophie terdekat. Informasi lengkap mengenai cara dan syarat daftarnya bisa kamu baca di link ini (klik).

Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

3 comments:

Anonim mengatakan...

mau nanya nih kenapa pada produk sophie paris labelnya tertulis Made in indonesia?? soalnya ada pelanggan saya yang tanya, jadi produknya bukan dari paris dong tapi dari indonesia.

Anonim mengatakan...

dear Mbak Dina..
Saya senang membaca blog Mbak Dina, dan cukup terbantu bisa download gratis katalog Sophie Paris (karena saya bukan member Sophie). btw katalog terbaru Sophie yang terbaru, terbitan 18 April 2011, kan sudah keluar mbak. tapi di blog mbak dina kok belum diposting??? saya menunggu postingan download katalog Sophie terbaru (kalo gak salah covernya Maia Ahmad).
Thanx for ur attention, Mbak (Nita)

Dina Yossi mengatakan...

@Anonim 1:
Sophie Paris tu nama merek mba. Ngga ada klaim made in Paris kok. Yah, analoginya seperti Jeruk Bali yang ditanam di Lhokseumawe. Hehe...

@Anonim 2:
Makasih ada manfaatnya buat mba. Memang kemaren ada kelewatan satu edisi. Katalog Juni-Juli ada diupload. Doain selanjutnya bisa disajikan juga ya mba.

Mohon dukungannya berbentuk komen, saran, kritik, klik Like, f, atau +1 dari para pengunjung budiman. Biar Dinayossi tetap semangat bikin tulisan-tulisan baru. ;)

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...