Katalog Sophie Edisi Juli-Agustus 2010

Ada yang spesial di katalog Sophie Paris edisi Juli-Agustus 2010 ini. Ya, karena kebetulan menjelang lebaran, maka katalog banyak diisi dengan koleksi baju-baju muslim, seperti baju koko yang keren-keren dan tonique yang cantik-cantik baik buat pria-wanita, anak-dewasa, tua-muda. Koleksi yang ditawarkan sangat lengkap dan kelihatan mewah, namun dengan harga yang cukup terjangkau, apalagi dikurangi diskon dari aku ;).

Seperti yang kita lihat di halaman 5, sangat cocok jika dikenakan oleh seluruh anggota keluarga. Satu set motif dan warna pakaian dikenakan oleh anak (laki-laki dan perempuan) dan satu set lagi dipakai orang tuanya. Kalo dipakai pergi lebaran bersama ke rumah tetangga-tetangga atau rumah sang kakek/nenek, bakal nampak banget deh sebagai keluarga yang kompak. Sehh... Hehe...


Selain pakaian muslim, katalog seperti biasa juga berisi pernak-pernik lengkap yang secara kata orang seberang laut bilang "total look", yaitu mulai pernak ujung kaki (seperti sandal & sepatu cantik di halaman 158) sampai pernik ujung rambut (seperti Hair Loss Shampoo & Conditioner di halaman 221). Semua produk yang ditawarkan sesuai dengan tren jaman sekarang, bikin pede kita makin nambah.

Bagaimana, ada yang menarik hati? Silahkan hubungi buat mesan yaa. Ini dia link cara belanjanya (silahkan klik).

Selamat menunaikan ibadah puasa...!

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...