Pakaian Lebaran Sekeluarga, contoh: halaman 5 Katalog Juli-Agustus 2010

Salah satu koleksi gress yang ditawarkan dalam Katalog Sophie Edisi Juli-Agustus 2010 kali ini adalah beberapa koleksi pakaian Idul Fitri untuk seluruh anggota keluarga. Salah satu contoh dapat dilihat pada halaman 5 Katalog.

Ayah, Ibu, anak laki-laki, dan perempuan memakai baju koko dan tunique dengan motif yang sama. Sedangkan untuk bawahannya diberi kebebasan sesuai dengan selera masing-masing.

Ayah dan Ibu sama-sama memakai pakaian warna merah maroon, anak laki-laki dan perempuan warna krem. Namun motif pakaian ayah disamakan dengan anak laki-laki, sedangkan ibu dan anak perempuan mengenakan motif bunga yang sama. Jadinya kelihatan deh, satu keluarga kompak semua. Hehe...

Harga katalog untuk koko ayah Affan Rp219.900,00; koko anak Faiq Rp189.900,00; tunique ibu Taisha Rp229.900,00; dan tunique anak Louisa Rp169.900,00. Dapat dibeli secara terpisah. Tidak mahal kan. ;)

Selain itu bisa dapatkan potongan diskon 10%-15% jika memesannya di blogku ini. Ayo segera, pesan sekarang!

Kalau belum cocok, hmm..., coba deh buka halaman lainnya. Masih banyak koleksi lainnya kok.

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...