Koleksi Tas Cantik - Desain Classic

Dalam tiap penerbitan katalog baru Sophie Paris, koleksi tasnya tampak dominan jumlahnya dibanding jenis barang yang lain, seperti baju, kaos, dan aksesoris lainnya. Tapi aku ngerasa aneh, penawaran tas yang banyak itu nggak (hampir tidak) pernah sama di setiap edisi. Selalu aja Sophie bisa tampilkan desain barang baru yang mantap, mengikuti trend yang lagi inn di masyarakat.
Berikut aku tampilkan beberapa penawaran tas wanita di katalog edisi Juli-Agustus 2010, yaitu di halaman 86 dan 87 untuk tas desain klasik serta halaman 124 dan 125 desan casual/trendy. Aku bagi ke dua postingan supaya loading halamannya ga terlalu berat. Tentang tas desain kasual/trendi aku buka dalam posting berikutnya (ada linknya di bagian bawah postingan ini).
Kalau mau lihat gambarnya lebih besar supaya lebih jelas, tinggal klik aja di gambarnya yaa. Siap para ladies?? Klik di bawah ini buat ngelanjut. Hehe...

Halaman 86: (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)

Halaman 87: (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)

Keterangan lebih rinci tentang tas-tas tersebut bisa kamu tahu dari katalog lengkapnya di website resmi Sophie Paris di sini (silahkan klik), sesuai halaman yang tertulis kecil-kecil pada gambar di atas. Dalam katalog ada penjelasan mengenai bahan, banyaknya kantong resleting, ukuran, dan kelengkapan lainnya.
Contohnya adalah Tas Anatria di katalog halaman 86 (baris pertama kolom kelima), penjelasannya di halaman 80. Diterangkan bahwa Tas Anatria dibuat untuk menampilkan kesan mewah dan elegan dengan sentuhan warna anti-gold. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam, dan kantong untuk Blacberry ada di dalam. Ukurannya 40,5 x 12,5 x 31,5 cm. Ini linknya kalau mau lihat keterangan di halaman 80 (silahkan klik).
Jadi, bagaimana, sudah ketemu yang cocok? Jika iya, silahkan dipesan ke aku ya, untuk mendapatkan diskon 10%-15% (silahkan klik) dari harga katalog. Kalau belum, silahkan dilanjut ke postingan berikutnya untuk melihat koleksi desain tas casual/trendy (silahkan klik).
Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...