Koleksi Tas Cantik - Desain Casual/Trendy

Melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai tas desain klasik, berikut aku perlihatkan koleksi tas Sophie Paris edisi Juli-Agustus 2010 berdesain kasul/trendi. Ladies, bersiap untuk mencatat nomor Referensi tas yang disukai ya... ;)

Jangan lupa ladies, jika memang berminat, pesan lewat aku untuk dapat diskon 10%-15% ya. Aku tunggu loh... Kalau ngga, ya ngga apa-apa. Tapi catat alamat blog ini http://dinayossi.blogspot.com dan sering-sering masuk ke sini supaya dapat info yang up to date penawaran Sophie Martin. Ntar kalau ada tawaran menarik seperti cuci gudang barang-barang promo, pasti aku sampaikan di sini.

Oke deh, silahkan klik di bawah ini untuk melanjutkan.

Halaman 124: (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)

Halaman 125: (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)

Saking banyaknya tas yang bagus kita bisa jadi bingung nentukan pilihan ya. Hehe... Jangan kuatir, karena semua produk Sophie Paris memang sangat bagus dan menggoda untuk dimiliki serta terbuat dari bahan berkualitas, sehingga apapun pilihannya nggak akan salah.

Oh iya, seperti biasa, aku mau ingatin, kalau perlu penjelasan tentang barang-barang di atas bisa dibuka katalog online resmi Sophie Paris atau bisa langsung menanyakan aku via imel, YM, call, atau sms. Tapi aku lebih suka sms sih, karena tercatat jadi ngga akan lupa.

Selamat menentukan pilihan ya ladies!!

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

2 comments:

Anonim mengatakan...

aq suka bngt tas shopie,dan s pengen pesan gimana caranya dan kira2 lo pesen g sesuai edisi yang baru bisa pa g

Dina Yossi mengatakan...

@Anonim:
Terima kasih. Silahkan baca postingan Cara Belanja sebelum melakukan pemesanan.

Silahkan melihat produk yang ditawarkan dari Katalog Sophie Paris terbaru. Ngga kalah bagusnya kok. Katalog dalam tulisan ini tidak berlaku lagi mba.

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...