Info: Download EasySell Oktober 2010

Mohon maaf, dinayossi agak terlambat menulis liputan mengenai EasySell Sophie Martin edisi Oktober 2010. Bagi yang belum tahu, Easy Sell adalah brosur mini yang setiap bulannya dikirim oleh Sophie Martin ke alamat member yang aktif. Brosur Easy Sell ini berisi bermacam hal, mulai dari tulisan motivasi, highlight mengenai BC Sophie atau member yang berkembang, liputan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Sophie Martin pusat maupun BC di daerah, top ten BC bulan Oktober, dan kutipan beberapa penawaran di katalog Sophie Paris. Sebenarnya sih lebih banyak dari itu seperti liputan bonus poin reward pemenang member ibadah umroh ke tanah suci dan kuis sms berhadiah Sophie Martin.

Nah, khusus Easy Sell edisi Oktober 2010 ini, salah satu yang menarik dan spesial bagi kamu member Sophie Martin pastinya adalah kuis berhadiah di halaman 12. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menggoda hati, yaitu Tas Reine, Tas Torsten, Tas Chaux, dan Tas Mayhew, masing-masing berjumlah lima buah tas. Kuis dapat diikuti hanya dengan mengirimkan sms. Pengiriman sms paling lambat hingga tanggal 20 November 2010. Jadi masih panjang waktunya. Bagi kamu yang belum menerima kiriman Easy Sell, jangan kuatir, di blog dinayossi ini kamu boleh download gratis brosurnya dengan cara mengklik di gambar cover Easy Sell di atas.

Untuk yang belum jadi member, silahkan mendaftar menjadi downline dinayossi dengan membaca cara pendaftaran Sophie Martin di postingan ini (klik). Biaya pendaftaran member Sophie Martin hanya Rp50.000,- berlaku selamanya walaupun jarang belanja, dapat buku katalok gratis senilai Rp15.000,-, kartu member, diskon belanja 30%, tas kit, dan buku panduan. Keanggotaan berlaku di BC Sophie Martin seluruh wilayah Indonesia.

Suka dengan tulisan ini? Silahkan di-like dengan mengklik "Like" di kotak Facebook di bawah ini, atau di-share dengan mengklik icon kecil berlogo "f" di bawah kotak Facebook.

2 comments:

vany mengatakan...

sukses dg bisnis sophie martinnya ya, mbak.. :)

*slm knl dan mksih sdh mampir di blogkuw*

Dina Yossi mengatakan...

Makasih mb Vany. Blog mb Vany bagus, bersih. ;)

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...