Syarat Daftar jadi Member Sophie Martin

Banyak pesan yang masuk via imel atau inbox FB dinayossi yang masih menanyakan seputar syarat dan bagaimana cara mendaftar menjadi member Sophie Martin Paris. Meskipun dinayossi sudah kasih link ke postingan yang lama, namun sepertinya belum mampu menjawab seluruh pertanyaan para pengunjung blog ini, yang berminat mendaftarkan diri jadi agen Sophie Martin.

Postingan ini dinayossi buat untuk melengkapi informasi yang kurang dari postingan lama, bukan untuk menggantikannya. Okey, mari kita mulai...

Informasi yang sudah ada dalam postingan lama yang berjudul "Jadi Member Sophie", adalah:
  1. Apa alasan kita bergabung dengan Sophie?
  2. Apa saja keuntungan finansial yang diperoleh member Sophie Martin?
  3. Bagaimana cara bergabung dengan jaringan dinayossi?
  4. Bagaimana jika di tempatmu ga ada Sophie tapi masih pengen dapat hasil dari produk Sophie?
Nah, dalam postingan kali ini, informasi yang dinayossi tambahkan adalah:
Apa syarat (resmi) bagi calon member Sophie Martin?
Menurut informasi resmi dari PT Sophie Martin Indonesia (SMI), syarat pendaftaran calon member Sophie adalah sebagai berikut:
  1. Berusia minimal 17 tahun,
  2. Membeli BSK (Bienvenue Sophie’s Kit) sebesar Rp50.000,-,
  3. Melampirkan Copy KTP, Buku Tabungan halaman depan, dan NPWP,
  4. Formulir yang telah disii lengkap dan dilampirkan copy KTP dapat disampaikan ke BC terdekat / showroom / kantor pusat.
  5. Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu memperpanjang keanggotaan setiap tahun.
  • Bisa melalui Upline Member (seseorang yg sudah menjadi Member Sophie Paris)
  • Bisa mendatangi BC-BC terdekat di kota Anda.
Dalam postingan dinayossi yang lama, lebih flexible  lagi, kamu boleh pilih: titip daftar lewat dinayossi atau mendaftar sendiri ke BC terdekat dengan nama dan ID dinayossi dicatat dalam data sponsor/upline.

Mengapa perlu bergabung dengan jaringan dinayossi, toh saya punya teman member Sophie yang bisa bantu dan jadi sponsor saya?
Pertanyaan bagus! Well.., dengan bergabung bersama jaringan dinayossi, beberapa hal yang bisa dinayossi janjikan: dukungan penuh terhadap keberhasilan para downline dinayossi, berupa:
  1. Tips untuk keberhasilan downline dalam menawarkan produk Sophie. Mungkin menurut beberapa orang hal ini tidak penting, namun sering hal-hal kecil yang dinayossi peroleh dari pengalaman bisa jadi pelajaran berharga buat yang lain.
  2. (Jika bersedia) diperkenalkan dalam blog ini sebagai anggota jaringan dinayossi yang dapat dihubungi baik oleh calon pembeli, maupun calon member baru. Dinayossi sangat bahagia jika downlinenya dibanjiri order/pesanan dan dapat mengembangkan jaringannya sendiri.
  3. Konsultasi permasalahan seputar usaha Sophie Martin Paris. Para anggota jaringan dinayossi bisa saling bertukar pikiran atas permasalahan anggota lainnya, plus referensi pengalaman dinayossi tentunya.
  4. (Jika mau) konsultasi pembuatan blog seperti blog dinayossi yang kamu baca ini. Untuk non downline, dinayossi meminta fee Rp100.000,- per minggu untuk jasa konsultasi ini. Untuk downline... free alias gratis!
  5. (Jika mau) konsultasi untuk memperkenalkan blog kamu ke Paman Google. Buat apa punya blog kalau muncul di pencarian Google di urutan ke-1.000? Ayo buktikan seberapa terkenalnya blog dinayossi di mesin pencari Google. Caranya: buka google.com atau google.co.id. Anggaplah ada seseorang mau mencari butik online yang khusus menjual tas sophie martin, maka masukkan kata kunci: butik spesial tas sophie martin, dan tekan enter. Untuk masuk di halaman (bukan urutan) pertama pencarian saja merupakan hal sulit, namun dinayossi bahkan mampu tampil di urutan pertama. Ini mengalahkan jutaan website saingan yang dikelola lebih profesional dan dibuka lebih awal. Coba ganti kata tas tadi dengan kata sepatu atau sandal atau dompet atau tunique atau tunik, dll, apapun yang ada dijual Sophie Paris dalam katalognya. Hasilnya tetap: blog dinayossi di halaman pertama! Untuk non downline, dinayossi meminta fee sebesar Rp300.000,- per minggu untuk jasa konsultasi ini. Untuk downline... free alias gratis!
  6. (Jika mau) bantuan langsung untuk melakukan poin kelima di atas. Bukan hanya konsultasi. Untuk non downline, dinayossi meminta fee sebesar Rp500.000,- s.d. Rp2.000.000,- per minggu tergantung besaran order, namun untuk downline dinayossi... free alias gratis dan dinayossi akan lakukan sebagai sambilan sewaktu online di internet. Namun jika downline butuh bantuan profesional dinayossi, cukup Rp200.000,- saja per minggunya.
Untuk diketahui, (terus terang) bahwa keenam hal tersebut di atas dinayossi lakukan kepada para downline bukan semata-mata karena kebaikan hati, namun karena dinayossi sadar bahwa kesejahteraan anggota jaringan akan berdampak positif terhadap kesejahteraan dinayossi sendiri sebagai upline.

Kok sepertinya dinayossi sesumbar ya? Serius banget lagi!
Hehehe... bukan begitu sista 'n brota. Dinayossi cuma ingin calon member sadar kalau dinayossi memang serius dalam mengembangkan jaringan. Nantinya kamu sebagai downlineku boleh aja santai dalam usaha Sophie-mu, itu hak kamu. Namun dinayossi tidak mau sia-siakan kepercayaan downline lain yang berharap adanya arahan dan contoh baik dari dinayossi.

FYI:
***Dinayossi juga punya suami dan anak, dan menjalankan usaha Sophie ini sambilan sebagai ibu rumah tangga, dari rumah. Masalah hasil, tidak bisa diduga, kadang banjir pesanan, kadang sepi. Tapi ini kan cuma usaha sampingan, jadi dinayossi enjoy aja.. ;)
***Namun bukan tidak mungkin kamu ambil usaha Sophie Martin jadi penghasilan utama. Dinayossi sudah bertemu beberapa orang yang bisa seperti itu.
***Dinayossi sudah lama jadi member. Bisa dilihat nomor ID dinayossi masih di angka 6000-an, member sekarang sudah di angka 7000-an.

Saya sudah gabung jadi member produk lainnya, masih bolehkah daftar jadi member Sophie Martin?
Memang sangat banyak yang seperti Sophie Martin: Paloma, Lionel, Taskita, Oriflame, dll. Itu terserah Anda gabung ke banyak brand. Saya juga kenal beberapa orang seperti itu, ada juga yang sukses. Dinayossi juga pernah mendaftar di beberapa merek, namun karena waktu terbatas, sekarang hanya fokus ke Sophie Martin Paris.

So, tertarik gabung ke jaringan dinayossi-ku? Silahkan ikuti salah satu caranya di postingan yang lama.

Silahkan dishare sama teman-teman yang lain via link Facebook atau Tweeter di icon kecil di bawah ini.

5 comments:

Dina Yossi mengatakan...

Sudah ada niat (dan sebenarnya sempat mulai dirintis) membuat blog universal yang bisa dipakai semua downline, namun tetap memakai identitas tiap individu. Namun karena keterbatasan waktu, proyek tersebut ditunda untuk sementara ini. Mohon maaf.

sandro mengatakan...

saya anak SMA tapim sya juga mw jadi member sophi paris namun kendala saya adalah belum memiliki KTP tapi sy punya kartu plajar,,
umur sdah lewat dari 17 tahun,,,,,bisa ngga jadi member ??

Dina Yossi mengatakan...

Pendaftaran Sophie Paris harus pakai KTP. Tidak bisa SIM atau identitas lain. Kalo ga punya, bisa daftarin pake data ortu atau kakak. ;)

Ilobe Marfu'ah mengatakan...

mb sy kan kuliahnya di semarang tapi asalnya dari pati,,lebih baik BC nya di semarang atau pati?

Dina Yossi mengatakan...

Dari mana aja bisa mba, tp sebaiknya pilih yg satu kota dengan domisili saat ini. Kasus mba ini, ya di Semarang. Ntar kalo selesai kuliah dan balik ke Pati, bisa kita urus supaya ganti BC Pati kok. ;)

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...