Tas Laptop Multifungsi, Cool Man...

Buat kamu orang yang butuh tas untuk membawa laptop atau notebook kesayangan, dalam Katalog Sophie Paris edisi Oktober-November 2010 dipajang beberapa tas laptop keren bercorak kalem yang mengekspresikan maskulinitas kamu. Karena membawa sifat maskulin tersebut, mungkin cuma para pria yang berminat dengan tas laptop ini. Namun jika kamu cewe yang merasa punya selera jantan, mungkin bisa juga jadi suka loh. Hehe...

Dalam postingan ini, dinayossi akan tampilkan tiga tas laptop multifungsi yang paling menonjol. Istilahnya best of the best kalau teman-teman dari Jawa Barat bilang. Ketiganya ditampilkan di buku katalog halaman 192 dan 193.

Oh iya..., masih ingatkan kalo pemesanan lewat dinayossi ada program GRATIS ONGKOS KIRIM untuk belanja minimal Rp250.000,- dan program traktiran BONUS BARANG SOPHIE MARTIN CUMA-CUMA? Kalo ngga ingat atau ngga tau, boleh deh klik link di atas untuk membacanya.
Okay, mari kita mulai, klik gambarnya kalo mau lihat lebih jelas yaa... ;)


Tas Garion HK Rp398.900,-
ref: N611
Tas multifungsi, yang memiliki fitur:
  • Dapat diubah menjadi dua model: Messenger dan Backpack,
  • Tempat laptop yang bisa dipisah dari ruang lain yang besar (lihat gambar 2),
  • Ruang di depan untuk alat-alat kantor dan Blackberry (lihat gambar 3),
  • Kantong khusus untuk menyembunyikan handle
  • Bahan pilihan berkualitas
Tas bagpack sekaligus tas selempang cocok untuk kamu yang dinamis, begitu fungsional.
Terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan 1 kantong laptop yang bisa dipisah dan dibawa, 1 kantong di depan dengan organizer, 1 kantong resleting serbaguna di depan, 2 kantong terbuka serbaguna dengan velcro di depan dan belakang untuk menyimpan handle, 1 kantong resleting untuk tempat handle di belakang.
Uk: 43x11x31 cm.

Tas Theon HK Rp298.900,-
ref: N603
Tas punggung untuk pria aktif, yang memiliki fitur:
  • Kantong samping (lihat gambar 1),
  • Tempat laptop dan ruang lain yang besar (lihat gambar 2),
  • Ruang di depan untuk alat-alat kantor dan Blackberry (lihat gambar 3).

Untuk kamu eksekutif muda penyuka tas punggung, Sophie Martin menghadirkan tas dengan bahan nylon hitam pilihan dikombinasikan motif garis-garis yang eksklusif pada bagian depan hanya untuk kamu yang menyukai kepraktisan yang elegan.
Terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan 1 kantong tempat laptop dengan flap, 1 kantong serbaguna, 1 kantong resleting di depan dengan 2 kantong pulpen, 2 kantong serbaguna, 2 kantong jala di kiri dan kanan.
Uk: 33x15,5x47 cm.
 
Tas Landers HK Rp398.900,-
ref: N609
Tas untuk perjalanan akhir sehari-hari, yang memiliki fitur:
  • Bahan pilihan berkualitas yang ekslusif,
  • Zipper yang didesain khusus,
  • Aksesoris logam yang kuat,
  • Dapat diletakkan bergabung dengan trolley (lihat gambar 2),
  • Terdapat tempat khusus laptop, Blackberry, dan office tools (lihat gambar 3),
  • Ruang yang besar untuk barang-barang lain,
  • Terdiri dari dua kantong utama.

Sophie Paris menghadirkan kepada kamu yang menyukai tas slempang dalam motif garis-garis nan ekslusif, pas untuk dibawa ke kantor.
Terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan 1 kantong jala serbaguna di dalam, 1 kantong terbuka serbaguna di dalam, 1 kantong terbuka serbaguna dan 3 kantong organizer serbaguna, 1 kantong resleting di depan dengan organizer, 1 kantong resleting depan, 1 kantong terbuka dengan velcro di belakang dengan kantong resleting di bawah yang bisa dibuka tutup untuk trolly.
Uk: 42x11x29 cm.

Memang masih ada beberapa tas laptop lainnya di buku katalog halaman 190, yaitu Tas Warren ref N589, Tas Leroy (gambar icon paling atas), dan Tas Curcio ref HBN41. Namun sepertinya tiga tas laptop di atas merupakan pilihan yang lebih baik.

Kalau berniat memesan, silahkan dibaca ketentuan Cara Belanja di blog dinayossi (klik), namun kalau masih pengen lihat koleksi lainnya di katalog online, silahkan klik link ini (klik).

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

2 comments:

BelogAjum mengatakan...

mantabs...jadi pengen beli..hehe

salam kenal keep blogging btw blognya ok punya loh..

Dina Yossi mengatakan...

Makasih mas BelogAjum. Mudah2an keinginan belinya kesalur ke tempat saya. Hehe...

Thx atas pujiannya. Msh dlm tahap belajar nih. ;)

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...